Rabu, 26 Mei 2010

Alhamdulillah Saya Wanita

Saya sangat bersyukur karena terlahir sebagai seorang perempuan. Mengapa? Karena menurut saya perempuan memiliki banyak sekali kelebihan, bila pekerjaan memasak atau pekerjaan lainnya masih dapat dilakukan oleh pria, namun hal yang satu ini hanya wanita saja yang dapat melakukannya. Allah SWT telah memberikan sebuah keagungan bagi wanita,diantaranya ialah,perempuan merasakan yang namanya mengandung,di mana perasaan itu tidak dapat di ungkapkan dengan kata-kata. Karena rasanya begitu mengangumkan sekali dapat merasakan ada bayi di dalam perut kita, merasakan gerakan-gerakannya, mendengar detak jantungnya,

Perempuan dapat merasakan perjuangan untuk melahirkan anak ke dunia, merasakan sakitnya mengejan, lelahnya berjuang, bermandikan darah. Serta merasakan bagaimana ia membesarkan dan mendidik buah hatinya dengan penuh kasih, perempuan juga di karuniai kelembutan hati serta ketulusan. bahkan Rasullulah sangat menganjurkan untuk menghormati perempuan, terutama ibu karena surga berada di bawah telapak kaki ibu.

Namun tidak sedikit pula wanita yang melakukan hal-hal diluar dugaan, mereka di berikan kelebihan dan memiliki keistimewaan namun disia-siakan. Dengan tanpa perasaan mereka membuang bahkan membunuh anak yang Allah telah karuniakan kepadanya.

Sebegitu istimewanya perempuan di dalam islam. Alangkah sempurnanya hidup sebagai seorang wanita jika kita dapat mensyukuri segala nikmat yang telah di berikan Allah untuk kita. Pandai-pandailah kita menjaga apa yang telah kita miliki sebagai wanita. Karena jika kita dapat menggunakan karunia kita sebagai wanita, insyaallah akan menjadi tiket kita memasuki surga. Dan sebaliknya, jika kita tidak memanfaatkan diri kita dengan baik, maka neraka yang akan menjadi tempat kita selanjutnya. Naudzubillahiminzalik….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar