Sabtu, 08 Mei 2010

Keindahan Pulau Bali

Banyak yang mengatakan bahwa pulau bali adalah surganya Indonesia, surga menyelam, dan sebagainya, ya memang anggapan tersebut benar dan telah di buktikan dengan banyaknya turis-turis local dan mancanegara yang datang kesana untuk menghabiskan masa liburannya atau bahkan ada pula yang membuka lahan usaha di pulau itu.

Walaupun pulau bali tengah di guncang bom sebanyak dua kali, namun tetap tidak menyurutkan niat para turis untuk mendatangi dan menikmati keindahan pulau bali, selain pemandangannya yang indah, pulau bali juga sangat kental akan budaya yang di anut oleh masyarakatnya secara turun-temurun.

Tari-tarian, adat istiadat yang mereka anut memang menjadi salah satu daya tarik para turis mancanegara. Namun belakangan ini, bali mulai di goncang lagi dengan berita tidak sedap , seiring beredarnya film documenter yang ber judul “cowboys in paradise” yang menceritakan tentang laki-laki pemuas turis-turis wanita yang sedang berkunjung ke pulau itu.

Namun tetap tidak menyurutkan hasrat para turis untuk tetap berdatangan ke bali, hal ini dapat membuktikan bahwa memang benar bali adalah surga Indonesia yang tidak pernah mati disaat malam hari sekalipun..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar