Rabu, 19 Mei 2010

Keajaiban Al-Quran

Al-Quran adalah firman Allah yang di dalamnya terkandung banyak sekali sisi keajaiban yang membuktikan fakta ini. Salah satunya adalah fakta bahwa sejumlah kebenaran ilmiah yang hanya mampu kita ungkap dengan teknologi abad ke-20 ternyata telah dinyatakan Al-Quran sekitar 1400 tahun yang lalu. Di sejumlah ayat dalam Al-Quran terdapat banyak fakta ilmiah yang dinyatakan secara sangat akurat dan benar baru dapat ditemukan dengan teknologi abad ke20 dan semakin membuktikan bahwa Al-Quran adalah firman Allah.

Banyak fakta,seperti penciptaan alam semesta dari ketiadaan, mengembangnya alam semesta, serta garis-garis edar planet di jagat raya, yang hanya mampu diketahui melalui astronomi modern. Namun telah diberitakan dalam Al-Quran sekitar 1400 tahun yang lalu.

Allah juga pernah mengisahkan dalam Al-Quran tentang sejumlah peristiwa penting yang akan terjadi di masa depan, dan berbagai peristiwa ini terjadi persis sebagaimana kisah tersebut. Seperti ditemukannya sungai bawah laut beberapa waktu lalu, hal tersebut pun telah di jelaskan di dalam Al-Quran.

Banyak fakta ilmiah dari lapisan-lapisan atmosfer, proses pembentukan hujan, hingga struktur dunia bawah laut dijelaskan pula pada ayat-ayat Al-Quran. Termasuk pula, mengenai perkembangan embrio manusia dalam rahim melalui penjelasan yang benar-benar sesuai dengan penemuan embriologi modern.

Mulailah mengkaji dan memahami Al-Quran ,karena banyak terdapat banyak pengetahuan di dalamnya tanpa ada kesalahan sedikitpun. Karena Al-Quran diturunkan oleh Allah sebagai pedoman hidup manusia. Jika ia dapat memahaminya, pahamlah ia akan hidup ini, namun jika tidak , maka butalah ia terhadap hidup ini.

Sumber: berbagai sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar